PKB Mura lahir dari masyarakat untuk Masyarakat

565
Foto Ketua Garda Bangsa Mura Jamal Hadi (Otong)

PURUK CAHU – Ketua Garda Bangsa PKB Kabupaten Murung Raya (Mura) Jamal Hadi atau yang sering disapa Odong, kepada beritasampit co.id mengataka bahwa Garda Bangsa sebagai sayap Partai turut mendorong eksistensi Partai PKB di Kabupaten Mura.

Dengan mengamati arus politik yang terjadi saat ini di Kabupaten Mura. Jamal menghimbau kalau PKB hadir bukan sebagai tandingan.

Akan tetapi PKB hadir sebagai jawaban untuk bertujuan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Murung Raya.

“Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Murung Raya lahir dari masyarakat untuk Masyarakat sehingga apa yang masyarakat rasakan itu juga yang dirasakan oleh PKB,” ujarnya dengan semangat, Senin (5/2/2018)

Baca Juga:   ‚ÄčTUMBANG...Ikut Pawai Ta'ruf, Puluhan Kafilah Seleksi Tilawatil Qur'an Pingsan

Lanjut Odong mengatakan, bahwa Partai PKB akan terus mendukung pemerintah untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan berpegang teguh kepada Pancasila dan UU 1945.

“NKRI adalah paru – paru PKB dan Panca Sila adalah nafasnya sehingga menurut saya PKB menjalankan amanah Undang – Undang sehingga PKB sangat berjiwa Nasionalis.” Ucapnya

Odong menambahkan, bahwa jiwa nasionalis yang mendidik kader-kader PKB untuk mengerti serta menyadari makna kebenaran yang sesungguhnya dan mengontrol arus politik bangsa sehingga NKRI tetap utuh terpelihara dan harga mati bagi Partai PKB.

Baca Juga:   ‚ÄčCamat Barito Tuhup Raya Paparkan Kerusakan Jalan pada Forum Rakordal

(Ndr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments