Peningkatan Infrastruktur, Tahun Ini Gumas Dapat Dua Paket Multiyears, Mana Saja Ya?

    PALANGKA RAYA – Peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan Kota Palangka Raya – Kabupaten Gunung Mas akan segera ditangani melalui sisitem multiyears atau tahun jamak yang terdiri dari peningkatan Jalan Petuk Liti – Bawan dan Bawan – Kuala Kurun.

    “Intinya ruas jalan Palangka Gumas sudah dianggarkan pemprov dan DPRD serta dapat dua paket anggaran multy years untuk kabupaten Gunung Mas dianggarkan sekitar Rp230 miliar,” ungkap Ketua Komisi D DPRD Kalimantan Tengah, Artaban, kepada wartawan, Senin (5/2/2018).

    Anggota DPRD Kalteng dari Dapil Kalteng II yang meliputi Kabupaten Seruyan dan Kotawaringin Timur ini mengatakan, peningkatan infrastruktur di Kalteng sampai saat ini masih mendesak dan prioritas dan memerlukan dana yang besar.

    “Kalau dibilang anggaran cukup, relatif ya. Tapi yang pasti kurang. Tahun 2018 ini Pemprov melakukan proyek multiyears yang mencapai Rp1,3 triliun untuk perbaikan sejumlah ruas jalan,” ucapnya.

    “Namun, saya sendiri juga masih belum mengetahui apakah sudah dimuali apa belum proses lelangnya,” tanyanya. (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)