Pesta Miras dan Pacaran, Puluhan Remaja Ini Diangkut Polisi

    SAMPIT – Generasi anak zaman now semakin menjadi-jadi tingkah lakunya, khususnya di daerah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kemarin Sabtu (3/2/2018) sekitar pukul 20.00 WIB, Polsek Parenggean bersama anggota TNI Koramil 1015-12 Parangean mengamankan 21 orang remaja yang tengah asik menikmati malam Minggu (Malming).

    Kapolsek Parenggean, AKP Donny Bayu Anggoro, mengatakan, awal mula pengamanan 21 orang remaja itu ketika sedang melakukan patroli gabungan bersama dengan anggota TNI Koramil 1015-12 Parenggean dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menciptakan sinergitas kemitraan antara TNI/Polri di wilayah hukum Polsek Parenggean dalam suasana pilkada serentak 2018.

    “Saat anggota melakukan patroli bersama, ditemukan sepasang remaja yang sedang berpacaran di tempat gelap. Selain dari itu kami juga mengamankan 19 orang dewasa dan remaja sedang pesta minuma keras jenis arak di lapangan SMP 1 Parenggean dan di pinggir jalan,” terangnya, Selasa (6/2/2018).

    Dijelaskan Donny, ke 21 orang remaja kebanyakan mereka yang sudah putus sekolah, namun ada juga yang masih duduk dibangku SMU.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 1 times, 1 visits today)