Ribuan Masyarakat Sukamara Masuk Daftar Tunggu PLN

    SUKAMARA – Ribuan calon pelanggan masih mengantre untuk dilakukan pemasangan sambungan baru oleh PT. PLN Rayon Sukamara.

    Setidaknya ada 1.200 lebih calon pelanggan yang telah mengajukan permohonan pemasangan baru, untuk mengakomodir permohonan tersebut pihak PLN Rayon Sukamara masih mempersiapkan jaringan dan penambahan trafo.

    “Sekitar 1.200 calon pelanggan baru, dan daftar tunggu untuk pemasangan Berdasarkan hasil survey teknis dan pemohon baru oleh masyarakat,” kata Manager PT PLN Rayon Sukamara, Roylando P Siregar, Selasa (6/2/2018).

    Roylando menerangkan saat inI pihak PT PLN tengah melakukan pembenahan jaringan dan penambahan trafo yang dapat memenuhi kebutuhan listrik di Kabupaten Sukamara terutama mereka yang sudah masuk dalam daftar tunggu pemasangan sambungan baru.

    Menurutnya, upaya yang dilakukan pihaknya dalam meningkatkan pelayanan adalah dengan mendatangkan mesin dengan daya yang dihasilkan 3 × 1000 kW (3MW).

    “Dengan beroperasinya mesin pembangkit tersebut maka kemampuan daya pembangkit kita semakim bertambah dan bisa melayani daftar tunggu,” tukas Roylando.

    (enn/beritasampi.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)