Atur Strategi Kemenangan Pada Pilkada, PDIP Katingan Gelar Rakercabsus

    KASONGAN – Ketua DPD PDIP Provinsi Kalteng R. Atu Narang pada acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kabupaten Katingan mengatakan bahwa Rakercabus yang digelar yakni dalam rangka mengatur strategi bagimana untuk memenangkan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Katingan pada Pemilihan Kepala Daerah Katingan yakni bakal calon Sakariyas dan Sunardi N.T Litang.

    “Ini adalah dalam rangka mengatur strategi kita dalam rangka kemenangan. Karena kita inikan mempunyai mesin partai seperti Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting-ranting maupun Sub Ranting yang ada di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan. Kalau mereka mau bergerak, 50 persen sudah ada di tangan kemenangan kita,” terang R.Atu Narang, kepada beritasampit.co.id, Kamis (78/2/2018) usai membuka secara resmi Rakercabsus PDI Perjuangan Katingan, di gedung Salawah Kasongan.

    Saat ditanyakan wartawan beritasampit.co.id teekait apa trategis khusus mengingat pada Pilkada sebelumnya PDIP pernah kalah di Katingan ?.

    Dirinya mengatakan bahwa dengan kekalahan tersebut akan mengevaluasi kembali semua dan mengatur strategi agar kembali berjaya lagi di Katingan.

    ” Ya, kita sudah melihat kekalahan kemaren, kita akan mengevaluasi semua, kenapa bisa kalah. Nah setelah mengevaluasi kembali, kita akan mengatur strategi supaya menang lagi,” ujarnya.

    Ditempat yang sama, Ketua DPC PDIP Katingan, Ignatius Mantir Ledie Nussa mengatakan, Rakercabsus ini tujuannya yaitu untuk mengatur strategi, bagaimana caranya untuk menguatkan semua kekuatan yang ada, baik di tingkat bawah maupun tingkat atas, supaya bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Katingan nanti.

    “Kita akan berjuang semaksimal mungkin bagaimana bisa mengembalikan kekuasaan ini ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan lagi. kami akan optimis bahwa pasangan yang diusung PDIP ini yaitu Sakariyas dan Sunardi N.T Litang menang di Pilkada Bupati dan wakil Bupati Katingan,” tegasnya.

    (ar/beritaaampit.co.id)