Kafilah MTQ se- Kapuas Ikuti Pawai Ta’aruf di Palingkau

    KUALA KAPUAS – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 43 tingkat Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung. Seperti biasa, sebelum pelaksanaan event keagamaan itu, para kafilah terlebih dahulu melakukan Pawai Ta’aruf.

    Acara pawai yang dilaksanakan, Jumat (9/2/2018) dengan start di halaman kantor Kelurahan Palingkau Lama diikuti peserta sebanyak 626 orang dari 17 kecamatan, dan dilepas langsung oleh Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT.

    Dalam sambutannya, Ben berpesan agar ajang tersebut dapat mengikat tali silaturahim dan tali persaudaraan. Kita bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini, walau dalam suasana hujan gerimis, ini adalah hujan berkah,” ungkapnya.

    Lanjut mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalteng itu, dirinya sangat bangga terhadap masyarakat Kabupaten Kapuas, karena masyarakatnya hidup rukun, dan damai, yang diikat dengan tali silaturrahim, dan tali persaudaraan.

    “Tali silaturahim serta tali persaudaraan yang sudah ada ini terus diikat erat-erat dan terus menjaga kerukunan, kedamaian di Kabupaten Kapuas,” ucap Ben.

    Untuk diketahui, turut hadir Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua DPRD Kapuas, Kajari Kapuas, Sekda Kapuas, Ketua TP PKK, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas, serta undangan lainnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)