PDI Perjuangan Sukamara Gelar Rakrcabsus

    SUKAMARA – Untuk dapat menyatukan langkah dan barisan agar dapat meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) maka DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukamara menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dilaksanakan di Gedung Gawi Barinjam, Sabtu (10/2/2018).

    Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio usai membuka rakercabsus mengatakan bahwa apapun yang dimusyawarahkan pada kesempatan ini adalah bentuk perjuangan yang dilakukan oleh PDI Perjuangan.

    “PDIP selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, selain itu selalu menyuarakan kemerdekaan, saya bisa ambil makna bahwa merdeka yang dimaksud adalah merdeka dari kemiskinan dan kebodohan,” ujar Windu Subagio yang didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Sukamara, Rahmat Nasution Hamka.

    Menurut Windu, pemerintah daerah selalu siap untuk bekerjasama dalam rangka menyejahretakan masyarakat yang berkeadilan sosial dan hal itu merupakan visi dari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Sementara itu, Rahmat Nasution Hamka mengatakan bahwa rakercabsus tersebut digelar untuk konsolidasi internal yang bertujuan menjaga kekompakan, kebersamaan.

    “Dan seluruh kader partai harus memahami apa yang menjadi makna perjuangan dan harapan kita, ini bisa sampai ke pelosok desa,” tukas Hamka.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)