Waduh.. Supir Perusahaan Ini Tertangkap Saat Akan Menggelapkan Pupuk

    SAMPIT — Sepandai pandainya tupai melompat pasti jatuh, seperti yang di lakukan oleh Agus Sutisna (38) yang di ketahui adalah salah satu supir PT Switek yang tertangkap tangan mencuri pupuk

    .

    Kapolsek Baamang AKP Agoes Trigonggo menungkapkan, penangkapan pelaku yang merupakan warga Jalan Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu berawal dari adanya laporan yang masuk ke pihak Kepolisian pada 4 Januari 2018 yang menyatakan jika PT Switek sering kehilangan pupuk.
    “Kami tindak lanjuti laporan tersebut, dan melakukan penyelidikan dan berhasil mendapati pelaku sedang menurunkan sejumlah pupuk yang terkemas dalam karung disebuah gudang yang berada di Jalan Semekto, Kecamatan Baamang Kotim,” ungkap Agus, Sabtu (10/2/2018).
    Kapolsek Baamang menambahkan, pelaku di bekuk saat dirinya beraksi pada Rabu (21/1/2018) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu pelaku sedang menurunkan pupuk sebanyak 20 karung ukuran 50 kg, Setelah itu pelaku dan barang bukti langsung diamankan.
    “Selain menyita barang bukti berupa 20 karung pupuk tersebut, kami juga menyita sejumlah uang dengan nominal Rp1.950.000. Hingga kini kasus tersebut masih dalam perkembangan. Sementara pelaku kami amankan di sel Polres Kotim,” tambahnya.