Ini Identitas Pemuda Gatung Diri di Jalan Badak Palangka Raya

    PALANGKA RAYA- Seorang Pemuda yang ditemukan tewas gantung diri di Jalan Badak simpang empat Jalan Banteng Kota Pangka Raya sudah diketahui identitasnya.

    Berdasarkan informasi yang beritasampit.co.id impun, Korban bernama Krismanto (25) warga Desa Tumbang Tungku Kabupaten Katingan.

    Adik sepupu korban Supandi (17) saat diminta keterangan oleh beritasampit.co.id saat berada di Kamar Jenazah RS dr Doris Sylvanus, mengatakan bahwa Korban (Krismanto) sebelum meninggal yakni sekitar pukul 11.00 WIB siang baru datang datang dari Desa Tumbang Tungku.

    “Sejak tibanya dari kampung, saya melihat dia tidak seperti biasanya, kebanyakan diam dan terlihat suka melamun,” katanya, Sabtu (10/2/2018) malam.

    lebih lanjut diterangkannya bahwa Sekitar pukul 18.30 WIB. Korban meminta sepupunya Supandi keluar untuk membeli gorengan.

    Kemudian pada pukul 19.30 WIB setelah Supandi sampai dirumah korban sudah tidak berada di rumah lagi.

    “Lalu saya tanyakan ke nenek dirumah, katanya keluar. setelah saya keluar untuk mencari dia (korban), ternyata di samping rumah saya temukan dia tergantung dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” tutupnya

    (Fr/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)