Menangkan PRO, PDI Perjuangan Murung Raya Rapatkan Barisan

937

Editor: A. Uga Gara

PURUK CAHU-DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Murung Raya merapatkan barisan melalui rapat kerja khusus (Rakercabsus) untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Perdie-Rejekinoor (PRO) di Pilkada serentak tahun ini.

Rakerdasus tersebut berlangsung hari ini, di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Murung Raya, Minggu (11/02/2018). Dengan mengususng tema “Berjuang untuk kesejahteraan rakyat”.

Ketua DPC PDI Perjuangan Murung Raya, Yetro M. Yoseph mengatakan, seluruh mekanisme partai akan dijalankan untuk mencapai target. “Rakercabsus ini di laksanakan untuk semua jajaran pengurus PDI Perjuangan se Murung Raya,” jelas Yetro.

Baca Juga:   Sekali Bergerak, Polsek Ini Tangkap Pencuri Sarang Walet dan Penadah Motor

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa mesin partai akan dijalankan dengan sistem konsolidasi mulai DPC, Ranting, Anak Ranting serta seluruh anggota kader dan simpatisan, khususnya untuk meyakinkan diri dan memenangkan pesta demokrasi 2018 dan 2019.

Hal yang sama juga disampaikan Pasangan Cabup dan Cawabup Der. Perdie. MA dan Rejekinor, S.Sos (PRO) saat memberikan sambutan di hadapan seluruh Rapat Kerja Cabang Khusus.

“Memohon dukungan kepada Pasangan PRO kepada peserta Rakercabsus, juga yang hadir harus menjadi barometer mesin partai, untuk bekerja keras selama 4 bulan menghadapi pilkada 2018 untuk bisa memenagkan pasangan PRO untuk Melanjutkan dan Menuntaskan Pembangunan di kabupaten ini,” ucap Perdie.

Baca Juga:   Begini Kondisi Lingkungan di Murung Raya, Emasnya Habis Lahannya Ditinggalkan Terbengkalai

Di sela kegiatan tersebut usai memberikan sambutan, Calon Bupati, Perdie mengucapkan selamat ulang tahun buat Rejekinoor dan diputar sebuah lagu selamat ulang tahun oleh Panitia Rakercabsus.

Seperti diketahui, Rakercabsus DPC PDI Perjuangan di hadiri 11 PAC dan Anak Ranting Se-Kabupaten Murung Raya serta simpatisan.

(Ndr/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments