Bupati H. Nadalsyah Ingin Hasil Tani Bawang Merah Tembus Ketingkat Provinsi

    MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pertanian, dan Kepala Dinas Kominfosandi, dalam rangka kunjungan kerjanya bertemu dengan kelompok Tani Penanam Bawang Merah di Desa Nihan Hulu, Kecamatan Lahei Barat. Senin, (12/2/2018).

    Dirinya menginkan peningkatkan hasil Produksi Pertanian, ditempat yang sama Kepala Dinas Pertanian mengucapkan berterima kasih kepada Bupati H. Nadalsyah yang mendukung penuh penanaman bawah merah di Desa Nihan Hulu Kecamatan Lahei Barat.

    “Semoga penanaman bawang merah ini menjadikan Barito Utara sebagai penyuplai pertama bahkan terbesar di Provinsi Kalimantan Tengah,” harap H. Nadalsyah.

    Bupati Barito Utara H. Nadalsyah juga mengapresiasi semangat masyarakat untuk bertani terlebih Penanam Bawang Merah.

    “saya juga berharap dengan adanya penanam bawang merah dapat mendongkrak dan meningkatkan hasil produksi pertanian” ucap H. Nadalsyah.

    Rombongan Bupati juga menyempatkan untuk menghadiri resepsi pernikahan warga masyarakat Jangkang Baru, tak lupa Bupati H. Nadalsyah mengucapkan kepada kedua mempelai dan mendo’ankannya.

    “Semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah,” ungkapnya.

    Bupati H. Nadalsyah juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga dan menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif.

    (hdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)