Ivana Aurela Rilis Single Terbaru, Simak Lagunya di Radio Seluruh Tanah Air 14 Februari 2018

    PALANGKA RAYA – Masih ingat dengan Ivana Aurela, gadis berusia 17 tahun kini itu, merupakan bintang vokal asal Kalimantan Tengah ini kembali akan melakukan peluncuran single albumnya pada Hari Pelentine Tanggal 14 Februari 2018 ini.

    Memang bukan jalan yang mudah untuk penyanyi Banua, Ivana Aurelia dalam merintis karir solonya di industri musik Tanah Air. Jika sebagian orang memilih rajin untuk ikut audisi pencarian bakat agar bisa langsung terkenal, Ivana lebih memilih berjalan secara bertahap.

    Bahkan Single demi single dia luncurkan untuk menapaki karier, hasilnya kini Ivana makin dikenal dan sudah berhasil mengumpulkan empat single dalam beberapa tahun terakhir ini.

    “Setelah dirilis sebelumnya single Kembalilah, Masa Remaja dan baru kemarin diluncurkan Lagu Untuk Ayah dan Terimalah Maafku Sementara yang terbaru pertengahan Pebruari ini,” ucap Ivana, Senin (12/2/2018) via selulernya tadi pagi.

    Single terbaru Ivana Aurellia di awal tahun 2018 yang disiapkan berjudul Janji Suci. Sama seperti sebelumnya lagu ini diluncurkan perdana secara serentak radio-radio diseluruh Indonesia pada 14 Pebuari 2018 bertepatan dengan hari valentine.

    “Saya ingin berbagi kasih sayang dengan warga Banua dan Kalteng khususnya, serta pencinta musik di Nusantara lewat lagu baru saya,” lanjut Ivana.

    Disinggung terkait peluncuran lagu baru ini yang bertepatan di hari kasih sayang, yakni 14 Februari nanti, Ivana mengaku dia selalu mencari momen yang pas untuk memperkenalkan lagunya agar bisa lebih di kenal oleh publik.

    “Saya ingin momen Valentine bisa ngingetin janji suci setiap pasangan saat dengerin lagu ini,” kata perempuan yang juga memiliki keturunan warga Palangkaraya Kalteng ini.

    Diketahui, single lagu Janji Suci pertama kali diperdengarkan disaat moment Wedding Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, pada Tanggal 25 Januari 2018 lalu. Lagu Janji Suci khusus diciptakan oleh IW sang pencipta lagu untuk dibawakan Ivana pada acara tersebut.

    “Janji Suci lagu yang menceritakan agar setiap pasangan selalu bisa menjaga komitmen hubungan, cinta mereka tetap suci saling mencintai untuk selamanya,” tutup Ivana.

    (drm/beritasampit.co.id)