KPU Sukamara Tetapkan Tiga Paslon Bupati-Wakil Bupati, Ini Paslonnya

    SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat, di Aula KPU Sukamara, Senin (12/2/2018).

    Ketua KPU Sukamara, Mat Saleh, mengatakan, setelah melalui penelitian syarat yang telah diserahkan para balon, akhirnya pihaknya menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sukamara.

    “Hari ini, saya umumkan pasangan H Windu Subagio-H Ahmadi, Ahmad Darsoni-Muhammad Yamin, dan Mugeni-Damanhuri, kami nyatakan dan tetapkan sebagai pasangan calon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Sukamara 2018-2023,” ungkapnya, usai rapat pleno terbuka.

    Mat Saleh menerangkan, bahwa semua tahapan sebelum penetapan calon berjalan lancar, baik terkait pendaftaran, verifikasi, pemeriksaan kesehatan sampai dengan penetapan yang dilaksanakan hari ini tidak ditemui kendala yang menggangu proses penetapan.

    “Pada saat ada yang kurang dan yang salah sudah diperbaiki oleh masing-masing calon, sehingga pada saat penetapan tidak terjadi masalah dan berjalan lancar,” tukas Mat Saleh.

    (enn/beritasampit.co.id)