Oleng Ketengah Jalan, Motor Beat Hantam Honda Revo

    SAMPIT – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di Jalan Tjilik Riwut KM 35 Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sekira pukul 14.30 Wib, Senin (12/2/2018).

    Kali ini, kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Revo warna Hitam KH 2696 FU dikendarai oleh Irwan Wahyudi (16) dengan sepeda motor Beat warna Hitam KH 4310 LB yang dikendarai oleh Samsons (65).

    “Atas kecelakaan itu, Irwan mengalami luka keliking tangan kiri. Selain itu, luka lecet tangan dan kaki kiri. Sementara itu. Untuk Samson mengalami luka sobek pelipis kanan, luka lecet kaki dan tangan kanan,” kata Iptu Syaifullah Kapolsek Cempaga, Senin (12/2/2018).

    Dijelaskan Kapolsek, di ketahui Irwan Wahyudi datang dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Lalu dari arah Palangka Raya menuju Sampit datang Samson mengendarai motor Revo lalu tiba-tiba oleh ke tengah.

    “Saat di Km 35 Desa Cempaka mulia barat motor revo itu tiba-tiba oleng ke tengah dan langsung menambrak Irwan yang datang dari arah Sampit,” jelasnya.

    Atas kecelakaan itu menyebabkan kerugian Rp1 juta, dan atas saran dari Puskesmas Cempaga para korban bisa pulang dan di rawat jalan.

    (im/beritasampit.co.id)