Bagian (1), Pelaku Misteri? Delapan Orang Saksi Di Periksa Terkait Perampokan Berujung Kematian Bos Sawit Beserta Sekretaris 

966

SAMPIT – Perampokan berjung kematian bagi bos sawit milik pribadi Irwan (45) dan Sumiati (35) di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu pada Minggu (4/2/2018) pagi, kini delapan orang saksi telah di periksa.

Kasat Reskrim AKP Samsul Bachri mengatakan, dari hasil penyidikan data di lapangan yang di lakukan oleh pihaknya telah di periksa delapan orang saksi yang berada di sekitar tempat di temukannya korban perampokan yang berujung kematian itu.

Baca Juga:   Nah..SPDP Bupati Katingan Sampai Di Kejaksaan

“Delapan orang sudah kami periksa, sementara ini penyelidikan lebih mendalam sedang kami kerjakan. Do’akan saja semoga sukses sampai pelaku berhasil kami ringkus,” ucap Samsul, Selasa (13/2/2018).

Atas kejadian itu, Iwan Bos Sawit di ketahui asli Jakarta di temukan dengan kondisi mengenaskan dengan luka bakar hingga 95% sampai tidak bisa di lakukan proses visum.

Sementara Sumiati yang merupakan warga Jember di temukan mati dalam parit perusahaan dengan kondisi mendapatkan luka sabetan senjata tajam di leher dan di beberapa bagian tubuh lainnya.

Baca Juga:   Gasak Tas Ransel Berisi Laptop dan Kamera, Hendra Dibui

(im/beritasampit.co.id).

Komentar Facebook

comments