Ben-Nafiah Dapat Nomor Urut Satu di Pilkada Kapuas

1791
NOMOR UNDIAN : IRFAN/BS - Cabup-Cawabup Kapuas periode 2018-2013, Ir Ben Brahim S Bahat MM MT-Drs HM Nafiah Ibnor sedang menunjukkan nomor urut yang didapatnya dari undian yang disediakan KPU setempat, Selasa (13/2/2018).

KUALA KAPUAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas kembali menggelar rapat pleno terbuka di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Manggantang Tarung, Jalan Garuda, Kota Kuala Kapuas, Selasa (13/2/2018).

Rapat yang dipimpin Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah, beragendakan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kapuas.

“Terima kasih dan apresiasi kepada pihak keamanan, dari mulainya tahapan selalu mendampingi dan mengamankan, baik dari Polres, juga Dandim, sehingga stabilitas keamanan di Kapuas tetap terjaga,” ujar Bardiansyah.

Dalam pengundian nomor urut ini, sambungnya, pihaknya menyiapkan nomor undian sebanyak dua nomor, yakni nomor satu dan nomor dua.

Baca Juga:   Hari Ini Fairid-Umi Deklarasi dan Mendaftar ke KPU

“Nanti ada dua nomor, yang nantinya silahkan paslon memilihnya, itu ada nomor 1 dan 2 saja. Silahkan pilih,” sebutnya.

Tidak lama, pasangan Ir Ben Brahim S Bahat MM MT-Drs HM Nafiah Ibnor MM mengambil undian nomor, dan hasilnya mereka mendapatkan nomor urut satu. Dengan demikian, KPU Kapuas pun menetapkan nomor urut satu bagi pasangan Ben-Nafiah sebagai Cabup-Cawabup Kapuas.

“Nomor berapa pun yang kami dapat. Kita tetap maju demi Kabupaten Kapuas. Mohon do’a restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas,” ujar Cabup Kapuas, Ben Brahim, usai ditetapkan sebagai paslon yang mendapatkan nomor urut satu.

Lanjut Ben, bahwa dirinya pada tanggal 15 Februari 2018 nanti akan cuti. Dengan begitu, ia berharap masyarakat bisa melihat apa yang sudah pihaknya lakukan selama ini.

Baca Juga:   Penyelesaian Sengketa Pilkada Kapuas Mulai Disidangkan

“Dan terpenting masyarakat tetap bersatu padu, menjaga kebersamaan, tali silaturrahim, serta tali persaudaraan. Kita jaga, jangan sampai terjadi gesekan, apalagi tercerai berai, apalagi terpisahkan hanya gara-gara Pilkada, tapi saya yakin hal ini tidak akan terjadi. Jaga kebersamaan untuk Kapuas yang lebih jaya lagi,” singkat Ben.

Untuk diketahui, hadir pada saat itu Forkompimda Kapuas, Sekda Kapuas, komisioner KPU Kapuas, komisioner Panwaslih Kapuas, partai politik pengusung Ben-Nafiah, dan undangan lainnya.

(Irfan/beritasampit.co.id)