Brakk..Toyota Fortuner Seruduk Pick Up, Langsung Gendong Anak Keluar Mobil

    SAMPIT – Kecelakaan lalulintas darat kembali terjadi lagi di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini mobil Toyota Fortuner bernomor polisi KH 1466 FM di ketahui menghantam bagian belakang mobil Pick up bernomor polisi KH 8770 FN di Jalan Kapten Mulyono 1,2 simpang tiga Jalan Manggis tiga.

    Menurut salah satu saksi yang kebetulan di dekat tempat kejadian perkara (TKP). M. Syaid (42) mengatakan, tabrakan tersebut sontak membuat dirinya dan masyarakat sekitar TKP terkejut lantaran suara dentuman dari tabrakan itu cukup besar sampai menghantam pohon mahoni.

    “Kebetulan kantor tempat saya bekerja ada dalam jalan manggis ini, saya lagi duduk tiba-tiba ada suara dentuman atau bunyi keras yang di sebabkan oleh hantaman mobil Fortuner terhadap Pick Up ini,” katanya saat di TKP, Selasa (13/2/2018).

    Di ungkapkan nya, saat dirinya sampai di TKP pengemudi mobil Fortuner yang belum di ketahui identitasnya itu sudah keluar dari dalam mobil dalan kondisi sehat dengan posisi anaknya di gendong.

    Sementara itu pengemudi Pick up sedang di evakuasi oleh warga agar mendapatkan pertolongan.

    “Saya datang supir mobil Fortuner sudah keluar dari dalam mobil, namun supir Pick up sedang di evakuasi warga dan di bawa ke RSUD Dr. Murjani Sampit guna mendapatkan pertolongan karena mengalami luka sobek pada lutut bagian kaki kiri dan luka sobek di bagian kepala sebelah kanan,” ungkapnya.

    Sampai berita ini di naikan, untuk identitas jelas kedua pengemudi mobil Fortuner dan Pikap belum di ketahui. Namun pihak kepolisian sudah melakukan pendataan di TKP.

    (im/berotasampit.co.id).