Kebakaran Lagi, Satu Rumah Terbakar di Kota Palangka Raya

596
ERP/Foto- Petugas Damkar Kota Palangka Raya saat memadamkan api

PALANGKA RAYA- Sebuah rumah hangus terbakar di Jalan Tjilik Riwut Km14,5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa (13/2/2018).

Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.53 WIB.

Saat wartawan beritasampit.co.id tiba ditempat kejadian, api sudah berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Kota Palangka Raya, namun rumah tersebut sudah hangus jadi arang karena dilahap api.

Dari keterangan pemilik Rumah Mariana (40) bahwa rumah tersebut bukan sebagai rumah tinggal, tetapi digunakan sebagai warung jualan dan tempat karaoke pada malam hari.

Baca Juga:   WOW...664,91 Gram Sabu Kembali Dimusnahkan

Sedangkan berdasarkan keterangan Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, SIK. kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 09.50 Wib, dari Anggota Ditshabara Polda Kalteng dan Anggota Polres Kota Palangka Raya langsung dikerahkan menuju TKP.

“Dari dugaan awal, kebakaran diakibatkan korsleting arus pendek listrik dari colokan listrik yang meleleh, karena ini rumah kayu apinya dapat merambat dengan cepat,” ujarnya

Selain itu dijelaskan Kapolres pada saat kejadian ada empat orang yang berada dirumah kayu tersebut, semuanya berhasil selamat namun ada barang berharga berupa uang tunai yang ludes ikut terbakar.

Baca Juga:   Tim Pansus DPRD Katingan Datangi Polda Kalteng, Ada Apa?

“Selain itu dari keterangan pemilik rumah, ada uang tunai senilai 16 juta rupiah yang ikut terbakar, diperkirakan akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar 70 juta rupiah,” tutupnya.

(Fr/beritasampit.co.id)