Legislator ini Harapkan Bank Kalteng di Seruyan Menambah Capem Baru

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Muhammad Aswin, meminta agar Bank Kalteng sebagai bank milik daerah, dapat menambah kantor Cabang Pembantu (Capem) diwilayah kabupaten setempat.

    Hal itu mengingat keberadaan Bank hingga di kecamatan dirasa sangat penting dalam mendukung serta mendorong peningkatan perekonomian di suatu daerah. Sehingga dirinya mengharapkan kantor cabang baru lebih banyak lagi di wilayah kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Seruyan.

    Dicontohkannya, seperti kantor Bank Kalteng Capem Hanau, dimana keberadaan bank ini sangat membantu sekali bagi warga yang berada di kecamatan setemat dan sekitarnya.

    “Kita ingin semua di permudah. Apalagi dengan adanya kantor baru di kecamatan nantinya dapat membantu masyarakat,” katanya, (13/2/2018).

    Bahkan warga di wilayah kecamatan tersebut tidak lagi harus ke Sampit atau ke kota lain jika hendak melakukan transaksi. Begitu juga ketik hendak mengirimkan uang di luar kota, keberadaan bank ini sangat membantu masyarakat

    Politisi Nasdem ini, juga sangat mendukung kehadiran Bank Kalteng Capem yang berada di kecamatan tersebut. Bahkan selaku wakil rakyat di daerah Dapil II mendorong pihak Bank Kalteng agar bisa mendirikan kantor Capem yang lebih banyak lagi di sejumlah daerah yang ada di Kabupaten Seruyan.

    “Kami berharap sekali agar pihak Bank Kalteng bisa menambah kantor Capemnya di beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Seruyan. Dengan begitu masyarakat akan banyak terbantu terutama bagi mereka para PNS dan masyarakat, ungkapnya.

    (sti/beritasampit.co.id)