Masuk Jalur Berlawanan Arah, Mobil Avanza Hantam Dum Truck, Apa Yang Terjadi ?

    SAMPIT – Lalai dan tidak memperhatikan keselamatan pasti akan mendatangkan musibah. Itu lah yang di alami oleh supir mobil avanca bernomor polisi KH 1750 F Mustafa (47) yang mehantam mobil dum truck bernomor polisi KH 8732 FF yang di kendarai oleh Teguh Susanto (41).

    Kapolsek Kota Besi Iptu Afif Hasan SH mengatakan, kejadian lakalantas itu sekitar pukul 13.30 Wib. Berawal dari mobil Avanza yang dikemudikan Mustafa bermuatan satu orang penumpang Irpan Rambe (26) melaju dari arah Sampit, menuju Pangkalan Bun.

    “Saat melintasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 42 Desa Penyang mobil diduga oleng kemudian masuk ke jalur sebelah kanan. Saat bersamaan datang dari arah berlawanan yakni dum truck yang dikemudikan Teguh Susanto. Sehingga mengakibatkan terjadinya tabrakan yang tidak bisa dihindarkan,” kata Iptu Afif Hasan, Senin (12/2/2018).

    Sementara itu. Afif Hasan mengungkapkan, atas kejadian ini mengakibatkan supir avanza berwarna coklat metalik mengalami luka memar hidung, luka memar pergelangan kaki kanan, dan untuk penumpang mengalami luka
    lecet, pada dagu sebelah kanan, luka lecet di pelipis mata sebelah kiri.

    “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dr. Murjani Sampit. Sementara kerugian dalam kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp5 juta. Kurang hati-hatinya supir avanza yang masuk jalur berlawanan arah menyebabkan kecelakaan tidak bisa dihindari,” ungkapnya.

    (im/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)