Pasukan Gabungan Siaga Amankan Tahapan Pilkada Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA- Pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Tahun 2018, yang dilaksanakan di Aquarius Boutique Hotel Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Selasa (13/2/2018). Memberikan tugas tambahan kepada pihak keamanan.

    Dikarenakan pada saat pencabutan nomor urut, akan dihadiri oleh pendukung dan simpatisan keempat Paslon yang jumlahnya belum bisa dipastikan.

    Dari hal tersebut, Kapolres Kota Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, SIK. kepada beritasampit.co.id, mengatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan sekitar 300 personil gabungan.

    Personil gabungan tersebut terdiri dari Personol Polres Kota Palangka Raya, Ditsabhara Polda Kalteng, serta ditambah personil SatBrimob dan TNI.

    Selain itu juga, dijelaskan Kapolres. Personil gabungan yang disiapkan tersebut akan selalu siaga selama tahapan Pilkada berlangsung.

    Hal tersebut untuk menjaga ketertiban dan hal-hal yang tak terduga yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pilkada di Kota Palangka Raya.

    “Yang jelasnya untuk tetap menjaga selama proses dan tahapan Pilkada ini berlangsung, Kota Palangka Raya tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” lanjut AKBP Timbul RK Siregar.

    (Fr/beritasampit.co.id)