“Si Jago Merah” Hanguskan Sebuah Karoeke Di Palangka Raya

    PALANGKA RAYA– Sebuah rumah hangus dilalap si jago merah (terbakar) di Jalan Tjilik Riwut KM 14,5 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Selasa (13/2/2018).

    Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, dari group WhatsApp Emergency Response Palangka Raya (ERP), kebakaran terjadi sekitar pukul 09.53 WIB.

    Saat wartawan beritasampit.co.id tiba dtempat kejadian, api sudah berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Kota Palangka Raya, namun rumah tersebut sudah hangus dilahap api.

    Dari keterangan pemilik Rumah Mariana (40) bahwa rumah tersebut bukan sebagai rumah tinggal, “tetapi digunakan sebagai warung jualan dan tempat karaoke pada malam hari,” singkatnya.

    Kapolres Kota Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, SIK. kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi sekitar pukul 09.50 WIB, anggota Ditshabara Polda Kalteng dan anggota Polres Kota Palangka Raya langsung dikerahkan menuju TKP.

    “Dari dugaan awal, kebakaran diakibatkan korsleting arus pendek listrik dari colokan listrik yang meleleh, karena ini rumah kayu apinya dapat merambat dengan cepat,” ungkapnya.

    Pada saat kejadian ada empat orang yang berada dirumah kayu tersebut, semuanya berhasil selamat AKBP Timbul Rein Krisman Siregar,juga menambahkan.

    “selain itu dari keterangan pemilik rumah, ada uang tunai senilai 16 juta rupiah yang ikut terbakar,”

    Di perkirakan akibat kebakaran tersebut, pemilik rumah mengalami kerugian sekitar 70 juta rupiah.

    (Fr/beritasampit.co.id)