Duel Panas di Mura, Atak Tewas di Tangan Eman, Kepala Menganga Leher Hampir Putus

    PURUK CAHU-Duel berujung maut terjadi di Desa Sungai Lunuk, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura) sehingga Atak (24) pemuda asal desa setempat harus meregang nyawa ditangan Eman (35) yang juga warga desa setempat.

    Perkelahian Duel berujung maut tersebut, sangat sadis dengan cara mencincang korban menggunakan senjata tajam di hadapan banyak orang terjadi dan kejadian perkelahian yang berujung dengan meninggalnya Atak (24) tersebut berlangsung di depan rumah Santing sekitar pukul 15.30 WIB kemarin sore.

    “Saya kurang begitu tau masalah mereka apa sehingga mengakibatkan mereka tiba-tiba saja berkelahi hingga pakai pisau dan Atak (24) mendapat empat luka dibagian leher dihantam menggunakan senjata tajam berupa sebilah parang yang dihunjamkan oleh Pelaku Eman (35) ke bagian leher korban hingga mengelami luka menganga, bahkan hampir putus.” ujar Salah Satu Warga Setempat yang tidak mau disebutkan namanya. Saat di wawancarai wartawan beritasampit.co.id(14/2/2018) pagi.

    Kemudian dari keterangan warga setempat yang tidak mau disebutkan namanya tersebut perkelahian keduanya tidak dapat dibendung bahkan setiap yang melihat dan menyaksikan keduanya saat cekcok tidak ada yang berani dikarenakan sama-sama memegang pisau.

    “perkelahian Atak (24) dan Eman (35) membuat geger warga setelah mendengar keributan, dan warga yang melihat kejadian itupun tak bisa berbuat apa-apa, karena eman begitu beringas ingin mencincang Atak, sehingga akhirnya perkelahian itu berujung pada kematian Atak, korban menderita luka yang cukup parah,” bebernya

    Selain itu juga Eman yang membacok Atak dengan sebilah parang diduga dalam keadaan mabuk dan akibat menerima hantaman parang itu akhirnya Atak tewas bersimbah darah dilokasi perkelahian itu, dan jasad Atak di bawakan ke RSUD Puruk Cahu.

    (Ndr/beritasampit.co.id)