Musrembang Berlanjut di Teweh Tengah

    MUARA TEWEH – Musyawarah Perencana Pembangunan (Musrembang) yang kedua Tingkat Kecamatan Teweh Tengan Tahun 2018 yang bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pembangunan (BAPPEDA LITBANG). Rabu (14/2).

    Dihadiri oleh Asisten III Administrasi Umum Setda H. Fauzul Risman, SH, Camat Teweh Tengah Hery Jhon Satiawan dan pejabat lainnya dalam Musrembang di Kabupaten Barito Utara.

    Dalam sambutannya, Asisten III H. Fauzul Risman mengatakan penyenggaraan Musrembang sebagai terwujudnya pelaksaan amanah undang-undang Nomor 25 Tahun 2014 tentang sistem perencanaan pembangunan nasional.

    “Sebelum Musrembang kecamatan terlebih dahulu dilaksanakan Musrembang tingkat desa dan kelurahan untuk menentukan usulan prioritas dari masing-masing desa dan kelurahan RKPD Tahun 2019 disusun masih berdasarkan RPJMD Kabupaten Barito Utara” ucap H. Fauzul Risman.

    Dalam penyusunan RKPD Kabupaten Barito Utara Tahun 2019 salah satu tahapan yang harus dilalui adalah musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kecamatan yang kita laksanakan pada hari ini.

    Ada beberapa hal yang di bahas dalam upaya mengujudkan visi pembangunan daerah yaitu, Pendidikan, Kesehatan, Infrastuktur berbasis lingkungan, Reformasi Birokrasi dan tata kelola kepemerintahan yang baik, serta Ekonomi kerakyatan.

    (Hdi/beritasampit.co.id)