Paslon No 4 Pilkada Palangka Raya Ini Kunjungi Kantor PWI, ada apa ya.?

    PALANGKA RAYA – Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 04 yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya.

    Aries Narang dan Habib Said Fauwzy ZB, mendatangi Markas para awak media yang terhimpun di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kedatangan Pasangan Calon Wali Kota Palangka Raya yang diusung PDI Perjuangan disambut Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah serta pengurus PWI Kalteng.

    Dalam sambutannya, Ketua PWI Kalteng Sutransyah mengatakan selamat datang kepada Aries Narang dan Habib Said Fawzy ZB Kantor PWI Kalteng serta selamat berkompetisi di Pilkada Kota Palangka Raya.

    “Selamat berjuang di Pilkada Kota Palangka Raya dan juga bersaing secara sehat dan saling menjaga kondusifitas Wilayah Kota Palangka Raya,”ungkap Ketua PWI Kalteng Sutransyah.

    Sutran juga menyampaikan PWI Kalteng terbuka kepada siapa saja Pasangan Calon untuk bersilaturahmi dengan PWI Kalteng.

    “Kami terbuka dan menerima kunjungan pasangan calon lainnya ke kantor kita,”ucapnya.

    Sementara itu, Calon Wali Kota Palangka Raya, Aries Narang mengatakan meminta doa dan dukungan untuk membangun Kota Palangka Raya apa lagi Kota palangka Raya menjadi contoh bagi kabupaten lainnya.

    “Kami akan memprioritaskan infrastruktur Seperti jalan dan drainase karena jalan dan drainase. Apalagi Kota Palangka Raya sebagai rencana Ibu Kota Negara. Masa pindah dari Jakarta ke Palangka Raya wilayahnya banjir juga malanya kita akan benahi,”ucapnya.

    Selain itu juga Aries Narang tetap berkomitmen akan memberikan dukungan kepada PWI Kalteng. Apalagi Wartawan in i merupakan Pilar ke empat daribsistem pemerintahan di Indonesia.

    Dalam kunjungan Ke PWI Kalteng. Pasangan Calon Walikota tersebut didampingi oleh Tim pemenangan diantanya Andre Narang, Ferry Lesa.

    (nt/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)