Dapatkan Nomor 2, Ini Harapan Edy-Taty di Pilkada Pulpis 2018

    PULANG PISAU – Mendapat nomer urut 2 saat pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, pasangn calon H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang meyakini bahwa ini merupakan pertanda nomer keberuntungan dan akan mengatarkan pasangan ini untuk kembali menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023.

    “Alhamdulillah, pada pengundian nomor urut penetapan Paslon, Edy-Taty mendapatkan nomer urut 2, ” kata H. Edy Pratowo di dampinngi Calon Wakil Bupati Pulpis, Pudjirustaty Narang beberapa waktu yang lalu.

    Edy mengatakan rasa bersyukur, bahwa pada pengundian dan penetapan nomor urut tersebut menempatkan Paslon Edy-Taty pada nomer urut 2. Edy mengaku, semua nomor memiliki artikulasi berbeda-beda dan tinggal bangaimana kita mengartikannya.

    “Bagi kami, nomor 2 itu adalah kemenangan, kemudian nomor 2 itu adalah lanjutkan 2 periode dan tuntaskan, ” terang H. Edy Pratowo

    Menurutnya, pada Pilkada Pulang Pisau 2018, Paslon Edy-Taty di usung 6 partai koalisi pendukung, yakni Partai Golkar, PDIP, PKPI, Demokrat, PAN dan Gerindra. Sebagai calon incumbent, hal ini menunjukkan bahwa kinerja Edy-Taty selama menjalankan pemerintahan dinilai sangat berhasil.

    Terbukti beberapa capaian hasil pembangunan yang telah di wujudkan, seperti 5 proyek multiyear, jembatan penghubung Sebangau Kuala, jembatan gantung cukai, peningkatan jalan menuju desa gadabung dan beberapa capaian pembangunan lainnya, yang semua itu tujuannya untuk meningkatkan perekonomian dan terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

    “Jika di berikan amanah dan kepercayaan kembali memimpin Kabupaten Pulang Pisau, kami akan mewujudkan Pulang Pisau sebagai pintu gerbang perekonomian Wilayah Timur dan membawa Pulang Pisau lebih maju dan sejahtera, ” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)