Idham – Jaya Optimis Menang Dengan Angka 1 di Pilkada Pulpis 2018

    PULANG PISAU – Mendapat nomor urut 1 saat pengundian dan penetapan nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pulang pisau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Pulang Pisau, pasangan calon H. Idham Amur dan Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) mengaku, bahwa doanya terkabul.

    “Kami bersyukur, bahwa pada pengundian nomer urut ini kami mendapat nomer 1 dan nomer 1 ini sudah menjadi keinginan kami sebelumnya. Alhamdulillah, doa-doa kami terkabul. Semoga nantinya juga nomer 1 yang menang, ” ucap H. Idham Amur di dampinggi H. Ahmad Jayadikarta beberapa waktu yang lalu.

    H. Idham mengaku sanga optimis akan dapat memenangi Pilkada Pulang Pisau 2018. Semangat perubahan yang di usungnya, mampu mengatasi persoalan-persoalan yang terjadi di daerah ini.

    Menawarkan program kerja 60 persen di lapangan dan 40 persen kerja di kantor kata H. Idham, di yakini mampu mendorong terwujudnya pembangunan yang adil dan merata di tengah-tengah masyarakat.

    Pasalnya, apa yang akan kita lakukan dalam menata, merencanakan dan melaksanakan pembangunan itu berdasarkan usulan masyarakat. Sehingga hasil pembngunannya benar-benar di rasakan oleh masyarakat.

    “Kita akan banyak di lapangan dan bersama-sama dengan masyarakat, karena kita di pilih oleh masyarakat dan bekerja untuk masyarakat, ” ujarnya

    Untuk mewujudkan semua itu lanjut H. Idham, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau agar bersatu padu mensukseskan Pilkada 2018.

    Menurutnya, beda pilihan itu hal yang biasa, tetapi ia tetap mengajak masyarakat harus tetap bergandeng tangan dan menjujung tinggi rasa kebersamaan dalam pesta demokrasi di Pulpis tanpa harus menciderai nilai-nilai demokrasi.

    Selain itu disampaikannya juga, kepada pendukung dan simpatisan, H. Idham Amur berpesan agar selalu mengedepankan politik santun, sehat dan cerdas, tidak mudah terprovokasi, tidak menghasut atau mudah di hasut dan tetap mengacu pada koridor aturan yang telah di tetapkan, serta menjaga tegaknya nilai demokrasi.

    “Kemenangan itu akan dapat kita raih manakala di dasari niat dan tujuan yang baik. Terlepas itu, kerja keras seluruh tim, bahu-membahu dan keikhlasan hati dalam menjalankan tugas dan kewajiban, Insya Allah paslon nomer 1 akan meraih kemenangan dengan sempurna, ” tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)