Usai di Kukuhkan, Inilah Program Utama Pjs Bupati Seruyan

    PALANGKA RAYA – Usai dikukuhkannya lima Pejabat sementara (Pjs) Bupati di Kalimantan Tengah dalam rangka mengisi kekosongan Jabatan kepala daerah yang mengikuti Pilkada serentak tahun 2018, segudang tugas dan amanah tentunya telah menunggu ke lima Pjs Bupati tersebut.

    Leonard S. Ampung, Pjs Bupati Seruyan, mengatakan bahwa langkah yang akan dia lalukan kedepannya salah satunya adalah meningkatkan pembangunan infrastruktur khususnya jalan.

    “Nanti kita akan coba lakukan pemetaan terhadap jalan mana saja yang akan kita perbaiki. Karena setelah kita lakukan pemetaan tentunya daerah tersebut akan kita coba prioritaskan” ucap pria yang juga Kadis PUPR Kalteng tersebut saat diwawancarai pada Rabu (14/2/2018) di istana Isen Mulang, Palangka Raya.

    Adapun titik – titik penghubung yang akan dilakukan pemetaan diantaranya Kuala Pembuang – Telaga Pulang – Simpang Pangkal.

    Selanjutnya adalah Simpang Ramin Jaya – Rantau Pulut ke arah Tumbang Manjul juga akan menjadi perhatian agar diprioritaskan kedepannya.

    Selain fokus pada peningkatan infrastruktur tentunya dia juga akan berupaya untuk ikut serta dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak pada 27 Juni 2018.

    Harapannya agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih kepala daerah serta berupaya menekan serendah mungkin angka golput.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)