Polres Kotim Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Cempaga Hulu

    SAMPIT – Sadis, itulah ungkapan untuk perampok yang merampok Iwan (45) dan Sumiati (35) yang berjung jadi pembunuhan di Jalan Eks HPT PT Mentaya Kalang, Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Minggu (4/2/2018) pagi.

    Tiga belas hari sudah kematian boss sawit milik pribadi Irwan dan Sumiati sang sekretaris.

    Dari info yang didapat saat terjadi perampokan berujung kematian itu, para korban sedang membawa Rp14 juta untuk gaji para karyawan yang berjumlah tujuh orang.

    Kasat Reskrim AKP Samsul Bachri. SE., S.I.K saat dikonfirmasi mengenai perkembangan lanjutan kasus perampokan berujung kematian itu mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap delapan orang saksi terkait kasus tersebut. Dari pemeriksaan saksi sudah ada titik terang.

    “Sudah mengarah ke pelaku yang terkait dengan perampokan berujung kematian itu, dan kini sedang dalam proses pencarian pelaku,” kata Samsul Bachri, Jumat (16/2/2018).

    Kejadian pada Minggu pagi itu cukup mengegerkan warga sekitar, pasalnya sehari sebelum di temukan korban perampokan berujung kematian itu, di wilayah tersebut juga telah terjadi kejadian naas yakni kecelakaan antara mobil Pikap dan dum truck pembawa semen yang menyebabkan meninggalnya 12 orang.

    Sampai berita ini di buat pihak Polres Kotim terus melakukan pengembangan dan pencarian terhadap pelaku perampokan berujung kematian itu.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 8 times, 1 visits today)