PSI Katingan Serahkan Rekomendasi Dan Siap Menangkan Wiwin- Elman

    KASONGAN – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Selasa,16/02/18) Katingan secara resmi serahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon H. Wiwin Susanto dan ELMAN D. Dangan .

    Sebagaimana rekomendasi dukungan tersebut langsung ditanda tangan oleh DPP ketua Umum Grace Natalie dan Sekretaris Umum Raja Juli Antoni, dukungan DPD PSI Katingan kepada pasangan calon H. Wiwin Susanto dan Elman D. Dangan melalui proses Kopdarda DPD PSI Katingan keputusan Kopdarda tersebut diajukan ke DPW untuk dilanjutkan ke DPP.

    “Kita sebatas partai pendukung saja karena PSI adalah partai baru yang tidak ada perwakilan di parlemen karena belum mengikuti pemilu legislatif pada tahun 2014 lalu untuk pemilihan legislatif tahun 2019 nantinya insha allah PSI akan menjadi peserta pemilu legislatif,” ujar supri Ketua DPD PSI Katingan dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id. Jum’at, 16/02/2018.

    Mantan Aktivis Mahasiswa ini juga menegaskan partai yang di nahkodainya Walaupun hanya hanya partai pendukung saja tapi secara keseluruhan akan bekerja maksimal kemenganan.

    “DPD PSI Katingan mendukung penuh pasangan calon H. Wiwin Susanto-Elman D. Dangan untuk memimpin Katingan,” Pungkasnya.

    (Kwt/Beritasampit.co.id)