Bupati Kotim Tinjau Kesiapan Kotim Bersholawat Di Stadion Sampit

    SAMPIT – Menjelang kedatangan Habib Syech Abdul Qadir Assegaf, Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) H. Supian Hadi S.Ikom meninjau kesiapan tempat berlangsungnya Kotim bersholawat yang akan dilaksanakan pada Selasa (20/2/2018) mendatang.

    Dari pantauan dilapangan, panggung saat ini telah didirikan di lapangan stadion 29 November Sampit Jalan Tjilik Riwut Km 2,5. Namun masih dalam proses pembangunan, hingga sore ini Bupati bersama rombongannya masih berada di atas panggung untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan tersebut.

    Dari informasinya, panitia penyelenggara juga menyiapkan tiga titik lokasi parkir baik roda dua maupun roda empat untuk jamaah. Kedatangan Habib Syech itu saat ini memang telah di tunggu-tunggu oleh masyarakat Kotim.

    Setelah kedatangan Ustadz Abdul Somad belum lama ini.
    Jamaah yang akan hadir juga di imbau untuk mengenakan pakaian muslim putih, serta membawa alas tempat duduk masing-masing.

    Bupati bersama rombongan yakni Kepala Dinas Pemuda Drs. Najmi Fuadi dan Olah Raga, Lurah Baamang Barat Paliansyah tiba di lokasi sekita pukul 15.30 WIB sore. Jum’at (17/2/2018).

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)