Jalin Silaturahmi, Kapolres Katingan Berikan Bingkisan Tali Asih Pengurus Masjid Almuhajirin

    KASONGAN – Untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian bersama masyarakat, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Katingan, AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K, bersama jajarannya berkunjung ke Masjid Almuhajirin, Kereng Pangi, Kasongan, pada Jumat 16 Februari 2018.

    Kegiatan silaturahmi tersebut usai melaksanakan Sholat Jumat, kemudian diselingi dengan pemberikan Tali Asih dari Kapolda Kalteng, Brikjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K kepada pengurus Masjid Almuhajirin, yakni Ustad H. Muhammad Kurtubi dan Ustad H. muhammad Arsyad. Kemudian, Imam masjid Almuhajirin Ustad H. Rusli dan Ketua MUI Katingan H. Majumi serta Masyarakat lainnya.

    “Kegiatan yang dilaksanakan ini, tidak lain dalam rangka silaturahmi Kapolres Katingan serta jajaran kami dengan para Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, serta Masyarakat Katingan. Kemudian, dilanjutkan penyerahan bingkisan tali silaturahmi dari Kapolda Kalteng Brikjen Pol Drs. Anang Revandoko,” jelasnya, Sabtu (17/2/2018).

    Lanjutnya mengatakan, kegiatan itu juga diberikan penjelasan kepada masyarakat tentang situasi Kamtibmas mengenai tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan.

    “Saya berharap hubungan silaturahmi jajaran kepolisian bersama masyarakat selalu terjalin,” pungkasnya.

    Sementara itu, Imam masjid Almuhajirin Ustad H. Rusli mengucapkan, rasa terimakasihnya pada Kapolres Katingan, yang sudah menyempatkan diri bersama jajarannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukanya.

    “Kami sanggat berterimakasih kepada Kapolres Katingan bersama jajarannya, semoga bantuan bapak dari Kapolda Kalteng Brikjen Pol Drs. Anang Revandoko, dapat menjadi amal jariah kelak di akhirat,” terangnya.

    Menurutnya, kepolisian saat ini sudah sanggat baik dalan hal menjalankan kewajibanya untuk menjaga keamanan masyarakat. “kami harap hubungan silaturahmi ini tetap berjalan ,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)