Kamtibmas, Ciptakan Suasana Kondusif Dalam Pilkada 2018

    MUARA TEWEH – Polda Kalimantan Tengah menggelar seminar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka terciptanya suasana yang kondisif pilkada serentak tahun 2018, selama 2 (dua) hari sejak tanggal 16-17 Februari 2018 bertempat di Aula Hotel Jnb Muara Teweh.

    Dalam seminar ini, dihadiri oleh 4 Kabupaten Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito yaitu Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Barito Selatan, Kabupaten Barito Timur, Tokoh Adad, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan LSM.

    Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi, informatika dan persandian M. Iman Topik, S.IP., M.SI Kabupaten Barito Utara.

    Dalam paparnya Iman Topik menyampaikan materi tentang Dampak Media Sosial (Medsos) terhadap kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta penanggulangan sisi negatif dalam bermedia sosial.

    “Saya berpesan agar masyarakat menjaga hubungan kerja sama dengan pemerintah dalam mengimplementasikan kondisi sosial yang semakin kuat sehingga akan terbangun pemahaman” ucap Iman Topik.

    “Dan hubungan senergitas semakin kuat dalam upaya cita-cita bersama untuk mengwujudkan masyarakat Kalimantan Tengah yang semakin rukun, aman dan damai” sambungnya.

    (jhd/beritasampit.co.id).