AKP Kristanto Situmeang Jabat Kasat Narkoba Polres Kobar

    PANGKALAN BUN – Wajah baru, pimpinan baru kini muncul di Unit Narkoba Polres Kotawaringin Barat (Kobar) siapa gerangan ? Tiada lain adalah AKP.Kristanto Situmeang, SH., SIK, telah menjabat Kasat Narkoba Polres Kobar, menggantikan penjabat lama IPTU.Kariatmono, yang sekarang dimutasi ke Direktorat Shabara Kanit 2 Tim SAR Polda Kalteng.

    “Serah terima jabatannya pada hari Selasa minggu kemarin,” jawab Kristanto, saat di bincangi beritasampit.co.id, Minggu malam (18/2/2018) melalui telephon selulernya. Saat Kristanto, dibincangi lebih lanjut mengatakan bahwa tugas sebagai ‘prajurit’ yang ditempatkan dimana saja, harus diterima dengan penuh semangat.

    “Karena dengan semangat, semua pekerjaan pasti bisa dilaksanakan dengan baik. Dan saya ditugaskan di Polres Kobar, merupakan satu pengalaman baru yang sangat berharga,” ungkapnya.

    Sangat berharga tugas di Polres Kobar bagi Kristanto, karena dirinya baru selesai dan Lulus dari Pendidikan Sekolah PTIK. Sebelum mengikuti pendidikan di PTIK, tugas di Polda Aceh, kemudian setelah lulus PTIK Kristanto ditugaskan di Panit 1 Sundit 1 Indagsi Polda Kalteng.

    “Apa kira-kira program kerja Anda,dalam jabatan baru sebagai Kasat Narkoba,” tanya beritasampit.co.id. “Program Unit Narkoba Polres Kobar,sesuai intruksi dan arahan pimpinan menekan dan menghabiskan peredaran narkoba di Wilayah Hukum Polres Kobar,” jawab Kasat Narkoba AKP.Kristanto Situmean, seraya menambahkan, dirinya siap meningkatkan kemitraan/kerjasama dengan semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)