Aries Narang Menilai Kampanye Damai Lahirkan Pemimpin Berkualitas

    PALANGKA RAYA – Calon Walikota Palangka Raya nomor urut 4, Aries Marcorius Narang mengatakan bahwa dia menyambut baik digelarnya deklarasi kampanye damai yang dilaksanakan oleh KPU kota Palangka Raya pada Minggu (18/2/2018) di kawasan Flamboyan bawah kota Palangka Raya belum lama ini.

    “Dengan adanya acara ini tentunya KPU kota Palangka Raya telah memberikan informasi kepada para paslon agar selama proses kampanye hingga beberapa bulan kedepan tidak saling menjelek-jelekkan dan tidak melakukan black campaign serta mengkuti setiap aturan yang berlaku” ucapnya saat diwawancarai oleh awak media.

    Selain itu juga, Salah Satu Calon Kuat dari keluarga Narang ini menilai bahwa dengan terciptanya kampanye damai dalam proses Pilkada Walikota dan Wakil walikota Palangka Raya tahun 2018 tentunya akan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

    Karena kampanye yang damai menurutnya akan membuktikan bahwa setiap orang calon dan pendukung sudah mulai matang dalam berdemokrasi.

    Dalam acara tersebut tampak paslon nomor urut 4 yang punya jargon dengan Salam Jempol ini ditemani puluhan pendukungnya terlihat antusias mengikuti agenda acara dari awal hingga selesai.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 6 times, 1 visits today)