Awas!!! Jambret di Sampit Mulai Gentayangan, Benarkah?

    SAMPIT – Seorang gadis di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengaku telah menjadi korban penjambretan oleh orang tak di kenal di kawasan Jalan Pemuda, Sabtu (17/2/2018) malam.

    Gadis bernama @Sindy Andina menceritakan hal tersebut di akun media sosial pribadi miliknya, yakni di Facebook. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, tertulis “Minta tolong buat orang sampit dan sekitarnya siapapun itu.. Jika d jalan ada yang menemukan tas seperti d gambar tolong hubungin saya atau inbox saya langsung, karna taa itu d rampok tadi malam d jalan pemuda.. Bukan karna uangnya atau apa tapi d dalamnya ada SIM, KTP dan lainnya yang memang saya perlukan.TRIMAKASIH”

    Sontak, musibah yang dialami gadis itu menyita perhatian netizen, banyak yang menanyainya tentang kejadian tersebut. Salah satunya adalah akun Favbeook bernama @Franz Napitupulu “Dirampok gimana dek?” @Sindy Andina “iya pas lagi d jalan kan bang aku sendirian pulang, agak gelap jga sih jalannya.. Aku slsai ngisi bensin pas berangkat tiba2 d pepet2 terus motor ku aku awalnya gak curiga trus d tariknya langsung tas ku sampai putus tali nya”

    Setelah merasa di jambret, gadis itu berusaha untuk mengejar pelaku tersebut. Namun apesnya, kendaraan roda dua yang ia pakai tiba-tiba mogok. Hingga saat ini, pihak yang bersangkutan belum bisa di konfirmasi terkait hal tersebut.

    (jmy/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)