Ayo Warga Kapuas Dukung Risti Juarai LIDA

    KUALA KAPUAS – Dipercaya sebagai salah satu perwakikan Provinsi Kalimantan Tengah dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) di salah satu TV Indosiar, warga asal Kabupaten Kapuas bernama Risti ini memohon dukungan masyarakat, dan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk menjuarai ajang bergengsi tersebut.

    “Risti mohon dukungan semua, masyarakat Kapuas dan juga Pemerintah Daerah Kapuas untuk bisa menjadi juara,” pintanya, sebelum berangkat ke Jakarta, belum lama ini.

    Adapun bentuk dukungan yang diharapkan penyanyi asal Kabupaten Kapuas ini, yakni dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya dengan cara ketik LIDA (spasi) Risti dan kirim ke nomor 97288.

    “Kirim ya sebanyak-banyaknya, SMS-nya sudah dibuka mulai sekarang,” kata mahasiswa semester akhir Fakuktas Ilmu Hukum di salah satu perguruan tinggi di Kota Banjarmasin, Kalsel.

    Lanjut Risti, ia akan tampil pada tanggal 19 Februari 2018 di Liga Dangdut Indonesia TV Indosiar.

    Sementara itu, Plt Kepala Dinas PUPRPKP Kabupaten Kapuas, Septedy, menyatakan, Pemkab akan mendukung Risti. Salah satu bentuk dukungan, adalah dengan memasang baliho maupun spanduk tentang keikutsertaan Risti dalam ajang Liga Dangdut Indonesia di televisi Indosiar.

    “Kita akan buat baliho maupun spanduk untuk dipasang dititik Kota Kuala Kapuas, supaya masyarakat bisa mengetahui kalau ada wakilnya (Risti) pada 19 Februari 2018 nanti tampil di Indosiar mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia,” singkatnya.

    (irfan/beritasampit.co.id)