Horee..Wartawan Kobar Toreh Prestasi di Danlanud Iskandar Cup 2018

    PANGKALAN BUN – Sebelumnya tidak ada yang menyangka, ternyata wartawan muda di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), ada yang menjadi juara memanah pada acara lomba memanah dan menyumpit dalam rangka Danlanud Iskandar Cup 2018, Minggu (18/2/2018).

    Acara yang digelar di lapang Sepak Bola Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan tersebut menjadi riuh setelah tidak disangkanya beberapa orang jurnalis yakni Yudha, Syamsudin, Joko, Sigit dan Lukman yang menorehkan prestasi.

    “Horeeeh wartawan Kobar ada yang juara memanah, hidup wartawan Kobar,” kata sejumlah Anggota TNI AU Lanud Isklandar Pangkalan Bun, usai acara menyerahan hadiah piagam dan uang pembinaan.

    Dikatakan Sigit, yang meraih juara pertama pada lomba menyumpit mengaku puas dengan prestasi dan pencapaian yang ia dapatkan.

    ”Lomba memanah dan menyumpit yang digelar Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, bagi wartawan sangat memuaskan.Karena dengan lomba ini hubungan kemitraan wartawan dan Lanud Iskandar Pangkalan Bun,semakin dekat dan akrab,” kata Sigit

    Diakhir acara Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol (PNB) Ade Fitra, menyampaikan terimkasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan Lomba Memanah dan Sumpit, berhasil sukses.

    “Juga kepada semua wartawan di Kabupaten Kobar, saya mengucapkan tedrimakasih telah ikut membantu meramaikan acara ini. Mudah-mudahan momen ini menjadi tolok ukur kebersamaan untuk meningkatkan kemitraan dengan para wartawan, juga umumnya meningkatkan wisata di Kabupaten Kobar,” pungkasnya.

    (Man/beritasampit.co.id)