Beta Ajak Kader, Simpatisan dan Masyarakat Kota Palangka Raya Berikan Dukungan kepada Bulan

710

PALANGKA RAYA – Bulan Triana wakil dari Kota Palangka Raya yang berlaga di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan disalah satu stasiun televisi swasta.

Bulan merupakan anak dari Jum’atni yang juga sekertaris Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya.

Ketua PAN Kota Palangka Raya, Beta Syailendra menghimbau kepada seluruh Kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) serta masyarakat Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada umumnya untuk mendukung Bulan Triana di ajang LIDA

Baca Juga:   X-Men Apocalypse Dirilis 27 Mei 2016

“Saya imbau kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kota Palangka Raya untuk mendukung Bulan dengan mengirimkan SMS dengan Cara Ketika LIDA(spasi)Bulan ke 97288,”ungkap Beta saat di whatsApps Wartawan Berita Sampit, Senin (19/2/2019).

Beta juga mengatakan bahwa dirinya sudah memberikan dukungan real kepada bulan dengan mengirimkan SMS dan ditunjukan kepada wartawan berita sampit.

“Saya sudah memberikan dukungan kepada Bulan dan sekarang giliran masyarakat Kota Palangka Raya dan Kalteng pada umumnya untuk memberikan dukungan sms,”ucapnya.

Beta juga berharap kepada perwakilan Kota Palangka Raya agar memberikan penampilan yang maksimal sehingga mendapatkan dukungan.

Baca Juga:   Manfaatkan Libur Imlek, Masyarakat Ramai Kunjungi Objek Ikon Jelawat

“Semoga penampilan Bulan malam ini lancar dan meksimal serta dapat lolos ke tahapan selanjutanya dan juara sehingga membawa nama Kalteng khusunya Kota Palangka Raya di kancah Nasional,”harapnya.

(nt/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments