Gubernur Buka Raker Kepala Desa Se-Kalimantan Tengah, Ini Harapannya?

    PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, membuka rapat kerja Kepala Desa Se- Kalimantan Tengah dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan desa tahun 2018 yang dilaksanakan pada Senin (19/2/2018) di ballroom Swissbell hotel, Palangka Raya.

    Ribuan kepala desa dari Delapan Kabupaten yakni Kabupaten Seruyan, Lamandau, Murung Raya, Gunung Mas, Kotawaringin Barat, Barito Timur, Barito Selatan dan Pulang Pisau akan ikut serta dalam angkatan pertama yang dilaksanakan mulai 19-20 Februari 2018.

    Sedangkan kepala desa dari Lima Kabupaten lain yakni kabupaten Kapuas, Katingan, Kotawaringin Timur, Sukamara dan Barito Utara akan dimasukkan dalam angkatan kedua yang akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Februari 2018.

    Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa setiap Kepala Desa harus bisa mengoptimalkan kinerja dalam pemerintahan agar setiap program yang telah ditetapkan dapat berjalan dan terlaksana.

    “Saya minta untuk semua kepala desa yang hadir dalam raker ini agar setelah kegiatan selesai bisa menerapkan apa yang didapatkan dalam kegiatan ini di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

    Selain itu Gubernur Kalteng juga berpesan kepada setiap Kepala Desa agar menjauhi narkoba dan jangan sekali-kali untuk mencobanya. Karena narkoba adalah sesuatu yang sangat berbahaya dan dapat merusak kehidupan penggunanya.

    (apr/beritasampit.co.id)