Idham-Jaya Optimis Menangi Pilkada Pulpis

    PULANG PISAU – Pasangan Idham Amur dan Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya, menyatakan, bahwa pihaknya siap menang, dan siap kalah dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau tahun 2018 ini.

    Hal tersebut disampaikan Idham Amur, Senin (19/2/18), di Posko Pemenangan Idham-Jaya.

    Menurut Idham, pada Pilkada pasti ada yang menang dan kalah. Karena itu, apapun hasilnya nanti siap menerima. Sebab, Pilkada adalah ajang mencari kepala daerah pilihan masyarakat banyak.

    “Pemilihan kepala daerah itu sifatnya amanah. Jadi, kalau kami memang diberikan kesempatan dan kepercayaan oleh masyarakat Pulpis untuk memimpin kabupaten ini, kami siap menjalankan program-program yang telah disepakati tim pemenangan Idham-Jaya,” ucapnya.

    Dikatakan Idham, demi membangun Kabupaten Pulang Pisau, pihaknya akan terus berjuang dan menyampaikan program andalan kepada lapisan masyarakat Pulpis. Salah satunya, akan mensejahterakan masyarakat Pulpis, terutama kalangan masyarakat bawah.

    “Kami tetap optimistis menang dalam Pilkada Pulpis ini. Tapi, misalkan nantinya kami belum diberikan amanah untuk menjadi kepala daerah, ya berarti belum garis tangan kita. Intinya di samping berjuang, juga kami serahkan semua ini kepada Yang Maha Kuasa. Karena Dialah yang maha mengetahui dalam segala urusan hambanya,” ungkap Idham.

    Tambahnya, apabila nanti dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Bumi Handep Hapakat ini maka dia bersama pasangannya akan sudah berkomitmen akan lebih banyak turun ke lapangan untuk membaur dengan segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau.

    “Komitmen kita, 60 persen akan lebih banyak turun ke lapangan untuk melihat langsung keadaan dan kondisi di lapangan, baik itu masalah infrastruktur jalan maupun masalah kesejahteraan Masyarakatnya. Dan janji ini sudah komitmen bersama, apabila nantinya kami dipercaya memimpin Pulpis, bila tidak merealisasikan hal tersebut, kami siap mengundurkan diri,” tutup Idham.

    (pra/beritasampit.co.id)