IPTU Armadi Kasat Polair Sukamara yang Baru

    Editor: A. Uga Gara

    SUKAMARA –Polres Sukamara menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Polair dari pejabat lama IPTU. Herbet Simanjuntak dengan pejabat baru IPTU. Armadi dari Ditpolair Polda Kalteng.

    Acara Sertijab berlangsung di Mako Polair Polres Sukamara, Senin (19/2/2018), yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna.

    Kapolres Sukamara dalam amanatnya mengatakan, peralihan jabatan merupakan hal wajar di tubuh Polri. “Pergantian atau mutasi dalam tubuh Polri adalah sesuatu yang wajar,” tukas Kapolres.

    Lebih lanjut diungkapkannya, pergeseran jabatan juga berdasarkan kebutuhan dari sebuah organiasi. “Semuanya adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan atau kelemahan dalam bertugas,” ungkapnya.

    Andiyatna menegaskan bahwa mutasi jabatan pada Kasat Polair Polres Sukamara merupakan promosi jabatan, dimana pejabat yang dimutasi mendapatkan promosi atas prestasi yang diraihnya.

    “Serah terima jabatan mengadung makna penting dan stategis, terutama dalam menjaga dan memelihara dinamika dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi lebih kompleks dan dinamis,” ucapnya.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 7 times, 1 visits today)