Kapolres Katingan, Beri Penghargaan Kepada 15 Anggota Berprestasi

    KASONGAN – Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada personelnya yang berprestasi, Kapolres Katingan, AKBP Ivan Adityas Nugraha S.I.K memberikan penghargaan terhadap 15 anggotanya.

    Penyerahan penghargaan tersebut, dilangsungkan di halaman Polres Katingan usai memimpin upacara Bendera, Senin (19/2/2019).

    Kapolres Katingan berharap kepada semua anggota, untuk bertugas dengan sebaik-baiknya.

    Dengan menghindari pelanggaran, sekaligus memberikan penghargaan berupa piagam bagi anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugasnya.

    Adapyn ke- 15 anggota yang mendapatkan piagam penghargaan itu telah berprestasi dalam menjalankan tugas dan misinya yakni terjadi dari AKP Andika Rama S.I.K, IPDA Firman Ernanto S.T.K, BRIPKA Sarojo, BRIPKA Hayatullah, BRIPKA Bahrianor, BRIGPOL Bambang Mulyono, BRIGPOL Magat, BRIGPOL Edi Marto dan BRIPDA Yongki

    ” Kesembilan Anggota ini, berhasil melaksanakan tugas penangkapan pelaku penganiayaan berat terhadap Kapolsek Katingan Hulu, AKP Abdul Karim dan anggotanya BRIPDA krisandi Karunia, yang terjadi pada Kamis 24 Nopember 2016 lalu, di Mapolsek Katingan Hulu Polres Katingan, lalu,” terang Kapolres Ivan Adityas Nugraha.

    Kemudian, Lanjutnya Kapolres ada empat anggota yang berhasil melaksanakan tugas penangkapan dua pelaku Tindak Pidana Pencurian dgn Kekerasan (Curas) di Kantor Credit Union (CU) Betang Asi Batu Lampang Desa Telokz Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, yang terjadi pada Sabtu(19/2/2017).

    Adapun nama-namanya yakni, AKP Andika Rama, S.I.K, BRIPKA Saroja, BRIGPOL Mandau dan BRIPDA Yongki

    “Lalu, dua anggota yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pelayanan Surat izin mengemudi (SIM) dengan mengedepankan prinsip Senyum Sapa Salam (3S) dan derdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas pelayanan pada Sat Lantas Polres Katingan. Anggota personil tersebut, BRIGPOL Endi Kristianto dan BRIGPOL Deri Barliman,” pungkasnya.

    (ar/beritasampit.co.id)