Perdana Pimpin Apel, Ini Pesan Pjs Bupati Kapuas

    KUALA KAPUAS – Mengawali tugasnya sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kapuas, Ermal Subhan ST MT, memimpin langsung upacara bendera di lingkungan Sekretariat Daerah, Sekretariat KOPRI, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, serta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, di halaman kantor bupati setempat, Senin (19/2/2018)

    Ermal menyampaikan, terdapat tiga tugas utama sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah tethadap dirinya. Pertama, mensukseskan Pilkada di Kabupaten Kapuas, kedua menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya, dan ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

    “Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

    Lanjut Kepala Distamben Kalteng itu, beberapa agenda penting daerah lainnya yang juga akan dilaksanakan, yakni Musrenbang tingkat kecamatan dan kabupaten yang sedang berjalan, persiapan pelaksanaan HUT Kabupaten Kapuas, dan pelaksanaan HUT Provinsi Kalteng di Kuala Kapuas bulan Mei 2018 mendatang.

    “Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas harus tetap menjunjung tinggi semangat, loyalitas, disiplin, dan membangun kekompakan dengan baik,” pungkas Ermal.

    (irfan/beritasampit.co.id)