Pertandingan Futsal Sebagai Laga Menjalin Silahturahim Antar ASN/SOPD 

    SAMPIT – Perhelatan pertandingan futsal antar ASN/SOPD serta intansi vertikal dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke- 65 akan di selengarakan di Jalan Deswan Ali bertempat di lapangan Adha Futsal, pada hari Rabu (21/2/2018) pada malam hari oleh pemerintah Kotim melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

    Kepala Dinas Dispora Najmi Fuadi mengungkapkan, dalam pertandingan futsal antara ASN/SOPD itu akan di ikuti lebih dari tiga puluh lebih tim dengan sistem full setengah kompetisi dengan empat full.

    “Untuk sementara ini persiapan yang kami lakukan sudah 95% sudah selesai. Ada tiga puluh lebih tim yang mendaftarakan diri selain tingkat pelajar atau mahasiswa,” ungkap Najmi Fuadi, Senin (19/2/2018) seusai pelaksanaan tehnical miting di tenis indor stadion 29 November Sampit.

    Di tambahkan Najmi, bagi yang ingin berpartisipasi di persilahkan untuk mendaftarkan diri sebelum pelaksaan pada tanggal 21 Februari itu. Sementara itu. Ia menjelaskan dalam pertandingan futsal tersebut akan ada liga antar pelajar atau mahasiswa, namun tidak bisa selengarakan karena hanya ada dua tiga tim saja yang mendaftarakan diri.

    “Kegiatan kita ini di beck up full oleh asosiasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) yang juga menangani futsal. Namun, liga antar pelajar atau mahasiswa tidak bisa di selengarakan, karena di sebabkan oleh hanya tiga tim saja yang bergabung,” jelasnya Najmi.

    Seperti STIH Habaring Hurung satu tim, dan STIE Sampit dua tim yakni tima A dan B. Sedangkan untuk tingkat pelajar setingkat SLTA tidak ada satupun yang ikut serta mendaftarkan diri di ajang turnamen futsal dalam rangka memeriahkan hari jadi Kotim.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 5 times, 1 visits today)