Pjs Bupati Kapuas Lakukan Silaturrahmi Bersama FKPD, SOPD, dan Para Tokoh

    KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas, Ermal Subhan, ST., MT, menggelar silaturrahmi bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kapuas, Sekda Kapuas, sejumlah SOPD lingkup Kabupaten Kapuas, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, serta undangan lainnya, bertempat di Aula Bappeda, Senin (19/2/2018).

    “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak karena sudah disambut baik di Kabupaten Kapuas,” ungkap Ermal, dalam sambutannya.

    Diterangkannya, bahwa dirinya akan bertugas menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Kapuas agar berjalan baik serta membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan masyarakatnya sejahtera.

    “Perlu saya sampaikan, bahwa pejabat sementera bupati mempunyai tugas dan wewenag untuk memimpin pelaksanaan urusan pemerintah, memelihara ketentraman dan ketertiban masyarakat, serta juga memfasilitasi penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas berjalan aman, damai, dan tertib,” ucapnya.

    Sementara itu, Sekda Kapuas, Rianova, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang. Saat itu, ia jiga menjelaskan secara langsung tentang kondisi Kabupaten Kapuas.

    Dijelaskanya, bahwa mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 25 April 2018 penyebutan untuk pimpinan daerah di Kabupaten Kapuas adalah Pjs Bupati Kapuas, dan nanti setelah 25 april 2018 baru akan disebut Pj Bupati Kapuas.

    (irfan/beritasampit.co.id)