Inilah Komposisi Pimpinan STIH TB Palangka Raya yang Baru

    PALANGKA RAYA – Ketua yayasan Tambun Bungai, Alfridel Jinu mengatakan bahwa pelantikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Tambun Bungai Palangka Raya Sangking, beserta dengan Wakil ketua I, II dan III yang dilaksanakan pada Senin (19/2/2018) yang dihadiri langsung pembina yayasan, Sabran Achmad tentunya berdasarkan pada beberapa hal dan pertimbangan.

    Diantaranya adalah berdasarkan SK Yayasan Tambun Bungai Palangka Raya No. 07/PYS/TB/I.4/02/2018. Selain itu juga karena keberadaan ketua sebelumnya bermasalah dengan keabsahan yayasan sehingga tentu lembaga STIH TB harus kembali pada peraturan yang berlaku saat ini.

    Menurut Alfridel Jinu, untuk mengakomodir kepentingan mahasiswa seperti proses perkuliahan dan yang lainnnya agar terlaksana dengan baik maka pelantikan untuk mengisi kekosongan jabatan tentunya harus dilakukan.

    “Kita menunjuk dan melantik Plt dengan masa tugas tak lebih dari enam bulan. Kedepannya mereka akan memilih ketua yayasan definitif dan setelah ketua definitif ada maka masa berlaku surat Plt tersebut juga akan berakhir” ucapnya.

    Adapun susunan kepempinan STIH TB yakni Plt Ketua STIH TB adalah Sangking, Wakil ketua I Marline, Wakil ketua II Melisa Oktaviany dan Wakil ketua III Bernadus Letlora.

    (apr/beritasampit.co.id)