Jalani Rapat Kerja Perdana, Ini Program Karang Taruna Barut

    MUARA TEWEH – Setelah kurang lebih 1 minggu pasca pelantikan Karang Taruna Barito Utara (Barut) mengadakan rapat kerja pertama bertempat di Aula Dinas Sosial, Barut, Selasa (20/2/2018).

    Pada rapat tersebut turut hadiri Kabid Kesejahteraan dan Budaya Dinsos Barut, Drs. Walter, Ketua Karang Tarunan Barut, Roby Cahyadi, Sekretaris Karang Taruna Barut, Saleh Purwanto, dan para anggota Karang Taruna.

    Dalam sambutannya Drs. Walter menyampaikan, terimakasihnya kepada panetia dan pengurus yang sudah melaksanakan pelantikan sehingga berjalan sukses.

    “Terimakasih kepada panitia kemarin pelantikan sudah berjalan lancar, walau sedikit ada permasalahan pastinya tentang dana yang belum maksimal dan kami berharap dengan anggota-anggota baru bisa menjalankan amanah yang sudah dipercayakan,” ujarnya.

    Roby Cahyadi, menerangkan pada rapat tersebut. Bahwa Karang Taruna Barut akan melaksanakan program kerja dengan melakukan pembinaan Karang Taruna mulai dari tingkat Kecamatan hingga ketingkat Desa.

    “Kami akan melaksanakan program kerja kedepan dengan melakukan pelantikan Karang Taruna tingkat Kecamatan dan juga juga akan membenahi Karang Taruna Desa yang belum terbentuk diseluruh Barut,” jelasnya

    Selain itu disampaikannya juga, untuk Karang Taruna Desa yang masa pengurusannya sudah habis maka akan dilakukan peremajaan dan regenerasi pembentukan baru melalui temu karya desa.

    ” Selain itu kami telah merencanakan mengadakan Sekretariat Karang Taruna di Kabupaten Barito Utara setelah itu persiapan Bulan Bakti Karang Taruna tingkat Kalimantan Tengah yang diadakan di Sukamara pada November 2018 nanti,” tutupnya.

    (Hdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)