Bupati Kotim Buka Kompetisi Futsal Antar ASN/SOPD Tahun 2018

    SAMPIT – Pertandingan futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) resmi berjalan setelah dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kotim, yakni Bupati Kotim H Supian Hadi, Rabu (21/2/2018) malam.

    Dalam sambutanya, bupati yang biasa disapa dengan SDH mengucapkan, selamat bertanding, serta jadikan laga futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi seperti yang di bubuhkan dalam surat edar oleh Dispora Kotim.

    “Jadikan pertandingan futsal ini sebagai laga untuk mengeratkan tali silaturrahmi antara ASN/SOPD yang ada di Kotim,” singkat Supian Hadi, Rabu (21/2) malam.

    Bukan hanya membuka laga futsal antar ASN/SOPD yang dilakukan SHD. Namun dirinya mendapatkan kesempatan dari Kepala Kementerian Agama Kotim H Syamsudin yang sekaligus pemilik lapangan tempat diselenggarakannya pertandingan futsal itu untuk meresmikan lapangan Adha Futsal.

    “Semoga dengan diresmikan lapangan Adha Futsal ini, dapat menunjang terlaksananya kegiatan olahraga bagi masyarakat Kotim. Terkhususnya di olahraga futsal,” ucap SHD sambari mengetok microphone tanda meresmikan lapangan Adha futsal.

    Sementara itu. Dalam pembukaan pertandingan futsal antar ASN/SOPD tersebut langsung di lbuka oleh tim Kesehatan A Vs Sekwan A, Basarnas Vs Kesehatan,

    Kemudian Kemenku Vs Bandara Sampit dan Disdik B Vs Lapas Sampit.

    (im/beritasampit.co.id).