Ini Pesan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Dalam Acara Kotim Berselawat, Apa Itu? 

1798
Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Dalam Acara Kotim Bershalawat

SAMPIT – Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dalam sela-sela shalawat ada beberapa pesan yang ia sampaikan kepada seluruh jamaah yang tumpah ruah di Stadion 29 November, Selasa (20/2/2018) malam.

Dalam sela-sela mengumandangka selawat, Habib Syech bin Abdul Qadir menyampaikan pesan, dalam hidup jangan sampai ada saling caci maki.

“Tugas kita hidup di bumi ini bukan untuk bermanfaat kepada diri sendiri keluarga, kerabata sanak saudara. Namun juga kepada orang lain dan dalam hidup ini tidak harus saling caci maki atau menyakiti satu sama lain” pesan Habib Syech.

Baca Juga:   Hari Ini Sejumlah Parpol Dipastikan Ramaikan KPU

Dirinya meminta kepada seluruh jemaah yang hadir, selama hidup di dunia harus bisa bermanfaat bagi orang lain, bukan hanya bagi diri pribadi. Karena sedikit saja manfaat yang kita bawa pasti akan terasa banyak bagi yang menerima.

“Dengan ucapan dan perbuatan yang baik, maka Allah akan memberikan rahmat, serta hidayah dan selalu dimudahkan dalam hidup,” kata Habib Syech.

Di sampaikan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, semasa kita hidup agar selalau berfikir yang baik terhadap sesama manusia. Jangan sampai berburuk sangka, karena hal tersebut dapat membuat perasaan hati gelisah.

Baca Juga:   ​Mengenang Indonesia Merdeka, Desa Ini Laksanakan Syukuran Malam Hari, Dimana ?

“Menyangka atau menuduh seseorang tidak baik itu jangan, karena hanya Allah yang maha tahu dari seluruh pengetahuan. berbuat baiklah terhadap sesama umat manusia, maka hidup kita akan aman sentosa dan tentram,” tutupnya di lanjutkan dengan berselawat.

(im/beritasampit.co.id).